31 Agustus 2008

Foto Prewedding di Tanjung Lesung

Tanjung Lesung terletak di semenanjung barat pulau jawa. Lokasinya yang dikelilingi dengan laut ini membuat tanjung lesung mempunyai alam yang sangat indah dengan berbagai macam type pantai. Pantai-pantai di Tanjung lesung berbeda-beda ada yang landai dengan pasirnya yang putih ada juga yang berkarang yang dipenuhi dengan ikan warna warni yang sangat cantik. Dengan alam yang sangat indah ini, Tanjung lesung sangat cocok untuk dijadikan lokasi untuk foto prewedding ataupun foto outdoor lainnya.
Berbagai spot pemotretan dapat diambil disini seperti :
Villa Kalicaa tanjung lesung: disini anda dapat mengambil spot di plunge pool villa ataupun di taman dengan suasana yang sangat romatis.
Bale Bale Beach Corner: Restaurant dengan view pantai dan laut biru dengan panorama gunung krakatau
Pantai Bodur: Pantai yang sangat landai dengan pasir putihnya serta sunset yang memukau
Beach Club: Berbagai foto permainan air dapat anda lakukan disini, pasirnya yang putih dan air lautnya yang jernih membuat ikan warna warni dapat terlihat dari sini, yang jangan terlewatkan untuk di foto di sini adalah jetty yang menjorok ke laut yang sangat eksotik.
Jalan arteri tanjung lesung: jalan ini dikiri kanannya dipenuhi dengan pohon pohon yang menjulang tinggi, apabila musim panas tiba daunnya akan berguguran dan sepintas seperti suasana musim gugur yang sangat indah
Sailing Club: di kiri kanan perjalanan menuju sailing club terdapat sawah-sawah tadah hujan yang apabila di musim hujan tiba sawah ini akan menghijau dengan indahnya dan apabila musim panas ditumbuhi ilalang dan rumput yang menguning.
Sailing Club: foto saat bersailing dan bersantai dengan angin yang sejuk
Hotel Bay Villas: gazebo-gazebonya yang sangat eksotik dan kolam renang dengan view gunung krakatau
Kampung nelayan cipanon: kita dapat melihat kesibukan nelayan dipagi hari dengan diterangi kilauan sinar matahari pagi dan sesekali burung camar mendekati untuk mencari ikan. sangat eksotik
Masih banyak lagi tempat di Tanjung Lesung yang dapat di eksplore untuk foto seperti di Pulau Liwungan dengan pantainya yang menjorok ke laut atau pantai cipenyu dengan batu besar dan pasir putihnya.




Untuk Informasi mengenai Foto di Tanjung Lesung dapat menghubungi:

(021) 572 7345 atau 0813.1949.9458

Tidak ada komentar: